Menyambut Kehamilan Lebih Sehat Dengan Terapi Ozon

Memiliki keturunan menjadi salah satu impian sebagian besar pasangan yang sudah menikah. Hal itu sudah jelas, karena kehadiran buah hati bisa menjadi penyemangat sekaligus pelipur lara di kala penat menghampiri. Namun sayangnya, tidak semua pasangan mendapatkan kemudahan untuk mendapatkan kehamilan. Ada yang baru sebulan menikah, ternyata bisa langsung positif hamil, adapula yang sudah menanti berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun lamanya, namun kehamilan yang dirindukan tak juga menghampiri. Jika demikian kondisinya, harusnya pasangan suami istri pasrah dalam keputusasaan? Tentu saja tidak, karena ada banyak usaha yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kehamilan. 
Tapi bagaimana jika beragam usaha, baik medis maupun tradisional sudah dilakukan, namun hasilnya kehamilan tak jua mau menghampiri? Usaha boleh saja dilakukan, namun alangkah lebih bijaknya jika kita mencari tahu, apa sich yang menjadi penyebab sulit hamil? Ternyata ada banyak penyebab yang dapat menghambat kehamilan wanita, salah satunya : keputihan. Keputihan seringkali dianggap sepele, padahal jika berlebihan dapat mempengaruhi kesuburan wanita sehingga sulit mendapatkan kehamilan.

Bagaimana keputihan bisa menghambat kehamilan?

Keputihan berlebih bisa dikategorikan sebagai keputihan abnormal. Penyebabnya sendiri adalah infeksi bakteri, jamur dan juga virus. Tahukah Anda jika bakteri, jamur dan virus yang bersarang dalam vagina tidak hanya memperparah keputihan, tapi juga berisiko menyebar ke dalam system reproduksi bagian atas, misalnya leher rahim (serviks) yang menyebabkan terjadinya penyumbatan yang biasanya berupa miom, kista atau kanker. Sementara itu, penyumbatan dapat menghambat masuknya sperma menuju sel telur wanita sehingga alasan inilah yang menyebabkan wanita sulit mendapatkan kehamilan.

Terapi ozon, solusi termurah untuk program kehamilan sehat


Lelah sudah pasti ketika usaha untuk mendapatkan kehamilan tak kunjung mendapatkan kepastian. Namun Anda tidak boleh berputus asa, karena masih ada cara alami yang ampuh untuk memulai lagi program kehamilan sehat, yakni : terapi ozon. Terapi ozon tidak hanya bermanfaat membunuh dan mengeluarkan virus, bakteri, jamur, dan kuman berbahaya yang menjadi penyebab keputihan, tapi juga memperbaiki hormon kesuburan pada pria dan wanita. Selain itu, terapi ozon bisa memberikan manfaat sehat yang luar biasa bagi Anda, dari mulai meningkatkan kekebalan tubuh hingga mencegah penyakit serius.

Bagaimana kinerja Terapi Ozon ?

Terapi Ozon sendiri merupakan teknologi yang memasukkan Ozon dan oksigen ke dalam tubuh tanpa dihirup. Ada beberapa cara untuk memasukkan Ozon ke dalam tubuh, namun yang paling efektif adalah metode Apheresis dan Ozonated Saline Infusion Therapy.

Tapi harga terapi ozon sangat mahal khan?


Banyak yang menganggap jika terapi ozon hanya untuk kalangan yang berduit saja, maka kini saatnya Anda menepis jauh-jauh anggapan tersebut. Karena kini terapi ozon bisa dijangkau oleh semua kalangan, termasuk kalangan menengah ke bawah. Tapi syaratnya, Anda harus sudah menjadi anggota BPJS yaa! Benarkah demikian? Benar banget, karena demi mendukung program pemerintah tersebut STANMED CENTER memberikan diskon 70% bagi anggota BPJS. Tidak perlu repot-repot urus berkas foto copy ini itu, cukup datang dan tunjukkan kartu BPJS Anda, terapi kesehatan seharga jutaan rupiah cukup dibayar hanya beberapa ratus rupiah saja. Menarik sekali, bukan? Yuk ah, kini saatnya pasien BPJS Upgrate kesehatan!

Penasaran dengan terapi Ozon?

Jika Anda ingin merasakan segudang manfaat kesehatan dari terapi ozon ini silahkan hubungi STANMED CENTER di 021-722 8899 atau datang langsung ke klinik STANMED CENTER di Jl. Hang Lekir Raya No. 9 Jakarta Selatan (Dekat Universitas Moestopo dan Senayan City)